Tips Mengecilkan Bokong Dan Paha Secara Alami Dan Aman

Advertisement
Tips Mengecilkan Bokong Dan Paha Secara Alami Dan Aman- Salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang seseorang untuk terlihat proporsional adalah bokong dan paha,seringkali seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilan fisik mereka adalah karena bokong dan paha mereka terlalu besar saat bertemu dengan orang banyak.

mengecilkan paha


Kejadian seperti ini seringkali terjadi terhadap perempuan,yang mana merasa minder apabila harus tampil di muka umum.Terlebih lagi apabila mereka sering membandingkan bentuk tubuhnya dengan orang lain yang lebih ideal.dan hal ini yang membuat rasa minder itu timbul.Bentuk jaringan lemak yang berbeda dengan yang dimiliki perut menjadi kan harus menggunakan cara yang berbeda pula dengan melangsingkan bokong dan paha.

Faktor kurangnya kegiatan yang membakar kalori seperti olah raga dan terlalu banyaknya konsumsi makanan yang berlemak serta kolesterol juga menyebabkan bentuk dan ukuran ukuran paha maupun bokong menjadi lebih besar.Dan akhirnya program diet menjadi solusi untuk mengecilkan ukuran dan bentuk paha maupun bokong,dari mulai diet yang di laksanakan secara wajar hingga program diet cukup ekstrim seperti program diet OCD.

Dan berikut ini adalah tips bagaimana mengecilkan bokong dan paha secara alami dan aman.

Perbanyak lah konsumsi makanan yang berserat seperti sayuran dan buah -buahan,konsumsi makanan berserat tersebut setiap hari,kalau perlu,gantikan nasi putih dengan nasi merah,yang mana nasi merah memiliki sedikit kandungan karbohidrat namun kaya akan energi.

Kurangi makanan yang berlemak,sebenarnya,lemak adalah zat yang dibutuhkan oleh tubuh,yang mana berfungsi sebagai cadangan energi dalam tubuh.Namun apabila zat lemak tersebut terlalu banyak,akibatnya dapat tertimbun di beberapa bagian tubuh termasuk paha dan bokong,akibatnya,ukuran paha dan bokong menjadi membesar.

Jangan konsumsi minuman bersoda,minuman bersoda mengandung kadar gula yang cukup tinggi,dan minuman kaleng maupun minuman bersoda,menggunakan pemanis buatan sehingga tidak aman untuk kesehatan,dan dapat memproduksi lemak cukup banyak.Minumlah air putih,setidaknya 2 liter dalam satu hari,konsumsi air putih yang banyak dan rutin dapat membantu memperlancar peredaran darah,dan mengencerkan darah.
mengecilkan bokong

Melakukan kegiatan olah raga.Olah raga merupakan hal yang harus di lakukan rutin bahkan walaupun anda sedang menjalankan program diet.Diet tidak akan sempurna apabila tanpa di barengi dengan rutin untuk olah raga,setidaknya buat jadwal dan lakukan olah raga secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu,olah raga berguna membantu merangsang otot untuk membakar kalori dan lemak dalam tubuh.sehingga olah raga menjadi hal yang tidak bisa di tinggalkan dalam menjalankan program diet.

Minumlah teh hijau,setidaknya satu gelas dalam sehari,karena kandungan zat katekin yang terkandung dalamnya,teh hijau mampu memangkas atau membakar lemak yang ada di tubuh.Usahakan dalam membuat minuman teh hijau tidak di tambahkan dengan gula.

Demikian pembahasan tentang bagaimana tips mengecilkan bokong dan paha secara aman,Pilihlah olah raga yang memfokuskan gerakan paha dan bokong guna membantu membakar lemak dan mengecilkan ukurannya.



Advertisement
Tips Mengecilkan Bokong Dan Paha Secara Alami Dan Aman | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment